Juli 02, 2013

Latar Belakang Penulisan (Tugas Bahasa Indonesia 2)

1.1  Latar Belakang Masalah

Nama : Patrick Adam Agatha
Kelas  : 3ka28

NPM  : 15110327



Dewasa ini semua di lakukan dengan serba mobile dan praktis dalam bidang teknologi. Melihat potensi smartphone dengan sistem operasi Android sekarang, yang open source dan sedang di gemari oleh masyarakat. Sebagai alat untuk komunikasi dua arah, tetapi saat ini smartphone semakin berkembang dan memiliki banyak fitur yang bermanfaat bagi kita sebagai pengguna.
Doa Novena adalah doa yang dilakukan untuk menyampaikan permohonan yang sulit di kabulkan. Doa Novena ini tidak hanya berjumlah satu melainkan terdiri dari beberapa jenis Doa Novena. Doa Novena   dilakukan pada saat waktu bersama secara berurutan secara selama 9 hari berturut turut. Bila ada satu hari yang terlewat di dalam menjalankan doa ini, maka Doa Novena ini di anggap tidak berhasil dan di haruskan memberi jeda waktu beberapa hari untuk memulai lagi dari hari pertama.
Masalah yang sering dihadapi dalam Doa Novena ini, yang mengakibatkan Doa Novena ini tidak berhasil adalah mudah hilang dan kurang praktis jika di bawa kemana-mana atau beraktifitas diluar rumah.

Oleh Karena itu, di jaman modern sekarang setiap manusia membutuhkan smartphone dan selalu berada di saku di bawa setiap beraktifitas diluar rumah. Untuk itu dibuatlah aplikasi Doa Novena berbasis mobile menggunakan Android.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host