Desember 04, 2010

Call of Duty: Black Ops – Campaign Mode

Screenshot Call of Duty: Black Ops – Multiplayer Mode

 

Bila Anda pernah memainkan seri game Call of Duty semenjak Call of Duty 4, tentunya Anda sudah mengetahui rahasia umum yang satu ini; mode multiplayer pada seri game tersebut merupakan daya tarik terbesarnya! Begitu pula pada Call of Duty: Black Ops. Game ini memiliki mode multiplayer online yang sangat menarik, adiktif, dan seru. Begitu banyak feature menarik yang muncul seiring perkembangan profil online yang Anda gunakan. Sebelum kami menayangkan review Call of Duty: Black Ops Multiplayer Mode, kami menawarkan sedikit screenshot yang kami ambil ketika memainkan mode ini! Bila Anda tertarik dengan mode campaign-nya, silahkan tengok review kami di sini dan screenshot-nya di sini! Selamat menikmati!

 




Seri game Call of Duty memang selalu menarik untuk diikuti. Walaupun seri game ini memiliki beberapa judul yang memang tidak begitu diminati dan dianggap gagal oleh para gamer penggemarnya, Call of Duty tetap ditunggu kehadirannya. Apalagi dengan hadirnya seri Call of Duty: Modern Warfare yang sangat menarik. Namun, seri ini sempat diragukan kualitasnya setelah tim pengembang Infinity Ward yang bertanggung jawab atas keberhasilan Modern Warfare hengkang dari seri game ini. Bagaimana kualitas game Call of Duty terbaru dengan judul Call of Duty: Black Ops?
Call of Duty: Black Ops merupakan game yang dikembangkan oleh pengembang Call of Duty lain bernama Treyarch. Pengembang ini juga yang bertanggung jawab atas keberhasilan Call of Duty: World at War. Bila Anda sempat memainkan game tersebut, Anda tentu dapat menilai sendiri kemampuan tim ini dalam mengadaptasi seri Call of Duty dengan baik. Begitu juga yang dapat Anda temukan dalam game terbarunya ini; game ini memiliki kualitas permainan dan cerita yang sangat matang dan menarik untuk dimainkan!

Black Ops

Game ini menceritakan perjalanan seorang anggota satuan tempur dari badan intel Amerika yang tersohor, bernama CIA. Anda akan merasakan pertempuran tanpa henti mengarungi bahaya semenjak sebuah misi membunuh diktator Kuba yang sangat terkenal bernama Fidel Castro. Dari misi tersebut, Anda akan menguak sedikit demi sedikit misteri deretan angka yang terus terngiang di dalam kepala Anda dan nantinya akan menentukan nasib dunia!
Cerita yang sangat menarik tersebut merupakan salah satu daya tarik utama dari game ini. Jadi, Anda tidak terpaku hanya berperang tanpa tujuan saja. Kami sendiri merasakan nikmatnya mengetahui cerita yang dibawakan dan dibuka sedikit demi sedikit. Benar-benar membuat penasaran!
Sesuai dengan namanya, Anda seringkali akan beroperasi di belakang garis pertahanan musuh sendirian atau hanya ditemani beberapa rekan Anda. Jadi, Anda akan selalu melawan musuh yang seakan tiada habisnya dan suara tembakan yang seakan tiada henti! Sangat seru! Namun, ada kalanya Anda juga terlibat dalam perang besar yang dihiasi efek ledakan yang sangat bombastis. Seperti berada di dalam film perang kolosal!
Ingin tahu seperti apa rasanya? Bayangkan Anda tiba di sebuah pangkalan militer ketika perang Vietnam sedang berlangsung. Anda tentunya merasa aman, bukan? Tentu saja! Siapa yang cukup bodoh untuk menyerang tempat seperti ini? Begitu Anda diberi tumpangan menaiki mobil Jeep menuju tenda komando, sebuah kapal Hercules yang sangat besar ukurannya mendarat darurat di hadapan Anda dan meledak! Seketika itu juga perang besar terjadi! Ternyata, tentara Vietnam bukanlah orang-orang yang pengecut!

Anda akan menemukan event interaktif yang meminta Anda untuk menekan tombol 
 tertentu

Tembakan Tiada Henti
Game ini menggunakan bentuk permainan yang sama seperti game First Person Shooter pada umumnya. Anda akan menjalankan karakter dari kamera orang pertama dan bertempur habis-habisan hingga titik darah penghabisan! Anda dapat menghindari serangan musuh dengan mencari perlindungan, seperti berlindung di belakang tembok, pohon, dan apapun yang cukup besar untuk melindungi tubuh Anda. Selain jongkok, Anda juga dapat tiarap bila di sekitar Anda tidak ada perlindungan.
Pertempuran yang akan rasakan pada game ini begitu menegangkan dan tiada henti, hingga rasanya Anda tidak punya waktu untuk bernafas! Apalagi musuh yang akan Anda hadapi begitu pintar menembak! Bila Anda terlalu lama berada di daerah terbuka, bersiaplah untuk mengulang dari checkpoint terdekat! Namun, satu hal yang membuat musuh yang Anda hadapi terlihat bodoh adalah begitu mudahnya mereka berlari ke arah Anda. Bila Anda cukup sabar, mereka akan memunculkan badan mereka dan Anda dapat dengan mudah membunuhnya!

Nah, setelah cukup banyak kita membicarakan mengenai nuansa pertempuran yang akan Anda hadapi, sekarang saatnya membicarakan mengenai persenjataan yang akan Anda gunakan. Seperti yang mungkin telah Anda ketahui, jenis senjata yang beragam bentuknya merupakan salah satu daya tarik dalam game jenis ini. Oleh karena itu, Anda dapat menemukan berbagai macam senjata pada tahun 60-an yang sebagian besar telah dimodifikasi. Misalnya, Anda dapat menemukan AK-47 dengan pelontar granat, pelontar api, dan magazine yang diberbesar. Begitu juga dengan senjata lain yang tidak kalah kerennya, seperti MP-5K dan RPG.
Hal lain yang cukup menarik dalam game ini adalah pengumpulan Intel. Anda dapat menemukan beberapa alat perekam yang berisi informasi tambahan yang menarik ketika Anda memainkan sebuah level. Semua Intel yang telah Anda dapatkan bisa Anda Anda lihat di menu utama. Posisi Intel tersebut juga disembunyikan dengan cukup baik. Jadi, Anda harus cukup jeli ketika bermain.

Temukan Intel untuk mendapatkan informasi tambahan yang menarik


Kelebihan dan Kekurangan
Skala pertempuran yang sangat besar dan menegangkan merupakan satu hal yang sangat menarik dalam game ini. Perasaan ditekan oleh serangan musuh yang seakan tiada habisnya membuat adrenalin Anda akan selalu terpompa dan terus memainkannya. Belum lagi ditambah dengan efek ledakan yang dahsyat dan pemandangan yang mendukung pertempuran, seperti pesawat bomber yang menjatuhkan bom napalm di kejauhan.
Efek suara dan lagu latar yang mendukung suasana permainan juga membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan. Selain itu, Anda juga akan menemukan beberapa saat yang dibawakan dalam gerak lambat dan memperkuat kesan peristiwa yang terjadi saat itu. Ditambah cerita yang sangat menarik untuk diikuti dan misteri yang terbuka sedikit demi sedikit, maka Anda akan menemukan mode Campaign yang sangat bagus!


Lelah perang? Mari mengendarai motor - sambil ditembaki!
Namun, kebodohan musuh yang seringkali keluar dari perlindungannya dan lari ke arah Anda adalah satu hal yang sedikit mengurangi keasyikan bermain. Bila mereka melakukannya untuk melakukan manuver flank atas posisi bertahan Anda, maka hal itu dapat dimaklumi. Namun, mereka melakukannya dari arah depan Anda! Siapapun pasti mati bila melakukan hal itu di dalam sebuah pertempuran bersenjata!
Bagaimana menurut Anda? Apakah game ini terkesan menarik untuk Anda? Bila Anda menyukai game Call of Duty terdahulu, Anda tentu akan menyukai game terbarunya ini. Apalagi dengan begitu banyak aksi nonstop yang selalu menemani Anda di sepanjang permainan, bisa dipastikan Anda akan puas memainkan mode Campaign-nya. Ditambah dengan adanya mode Zombie yang sebelumnya populer di Call of Duty: World at War. Anda suka menembaki Zombie ‘kan?
Untuk melihat lebih banyak screenshot yang berhubungan dengan game ini, Anda dapat mengunjungi artikel ini. Selamat bermain!
Kesimpulan:
Aksi perang tiada henti, skala perang yang besar, musuh yang seakan tiada habisnya, dan cerita yang menarik. Siapa ‘sih yang tidak suka?
Kelebihan:
Perang yang seru, mode zombie yang menarik, dan efek ledakan yang besar.
Kekurangan:
Musuh yang bodoh karena sering keluar dari perlindungan dan berlari lurus ke arah Anda, serta adanya bug yang membuat Anda harus mengulang permainan dari awal level.
Cocok untuk:
Gamer yang mencintai seri Call of Duty dan game action dengan ancaman serangan musuh yang tiada henti.
Tidak cocok untuk:
Gamer yang lebih menyukai perang FPS taktikal seperti seri game Tom Clancy.
Spesifikasi PC:
  • Windows XP SP3, Windows Vista SP2, Windows 7
  • Processor: Intel Core 2 Duo E6600 / AMD Phenom II X3 8750
  • Memory: 2 GB
  • Hard drive: 12 GB
  • Video card: 256 MB NVIDIA GeForce 8600 GT / 256 MB ATI Radeon X1950 Pro
  • DirectX 9.0



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host