Maret 08, 2011

.: INDONESIA's Global Brands :.


2. 
 Pasti terkejut deh kalau tahu salah satu toko makanan cepat saji terkemuka di Indonesia, California Fried Chicken (CFC) tidak dari California, bahkan tidak didirikan di USA tp didirikan di Jakarta pada tahun 1983, dan kini memiliki 183 outlet nasional.
------------------------------
Ekspansi usaha mencakup berbagai lokasi strategis seperti mal, poin rekreasi, gedung perkantoran dan lain-lain. Saat ini, terdapat 183 toko CFC tersebar di seluruh Indonesia, di mana 70 adalah milik franchisee.
CFC juga menjalankan sekitar 50 gerai Cal Donuts dan Sapo Oriental (toko makanan Jepang) di Indonesia.


3.
^^POLYTRON adalah perusahaan terbesar dan terkemuka di bidang elektronik di Indonesia yg terkenal akan kualitas suaranya , memiliki pabrik di Kudus dan semarang dgn kita 11 kantor perwakilan, 5 authorized dealer, 38 service centre dan 2.500 dealer yang meliputi seluruh Indonesia.






4


.Pemesanan speaker V8sound.com dalam pameran pro-audio terbesar dunia, Messe Frankfurt Prolight + Sound 2010, 24-27 Maret, lebih dari 1.48€ juta pada hari pertama yg berasal dari 21 negara lebih yaitu Portugal, Uganda, Yunani, Rumania, Istambul, Turki, Kazakztan, Filipina, Prancis, Jerman, Israel, China, Italia, Belanda, Finlandia, Schlieren, UEA, Spanyol, Inggris, India, Belanda, Ukraina dan Swis






5.  

Toien Bernadhie mendirikan Radix Guitar agar Indonesia memiliki gitar standar internasional yg skrg sdh didistribusikan ke Swedia, Denmark, Inggris, Yunani, Swis, Canada, Australia, Singapura dan Malaysia. Jeff Beck dan Jimmy Paige dari Led Zeppelin pernah ke Bandung utk mengetes RADIX dan they like it.







6.


 Waralaba Es Teler 77 didirikan Sukyatno Nugroho, setelah sang mertua bernama Ny Murniati Widjaja menjuarai lomba es teler nasional di tahun 1982. Gerai Es Teler 77 yang pertama terdapat di pertokoan Duta Merlin, Harmoni, Jakarta Pusat. Di gerai Es Teler 77 juga tersedia berbagai makanan pendamping seperti mi bakso dan nasi goreng. Di luar negeri, gerai Es Teler 77 terdapat di Australia, Malaysia, dan Singapura.













 


 Sour Sally adalah sebuah outlet yogurt beku tanpa lemak revolusiner pertama di Indonesia, yang didirikan di Indonesia pada tahun 2008. Saat ini cabang Sour Sally tersebar di kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, maupun di Kuala Lumpur, Malaysia dan Singapura.







7. 






















8.


Dibuat oleh PT Essensi Keramik Prima di Tangerang, Essenza telah diekspor ke lebih dari 25 negara di seluruh dunia, dan merupakan salah satu merek dari sedikit di dunia yang menghasilkan ubin berukuran 60 × 60 cm.
jadi kl mw merenovasi atau membangun rumah, kita udah tahu kan apa yang akan digunakan untuk lantai























9.






Mungkin hanya sedikit orang tahu bahwa Krisbow singkatan Krisnandi dan Wibowo, yang memiliki perusahaan yang memproduksi alat-alat dan mesin Krisbow. Produk ini bervariasi antara lain: Air Compressor, Automotive Equipment, Cleaning Equipment, Cutting Tools, Generator, Hand Tools, Lifting Equipment, Machine Tools Accessories, Machinery, Material Handling, Miscellaneous, Painting Equipment, dll (hubungi ace hardware terdekat..)







 10.


ga ada info nya ttg ini katanya produk jawa barat




















11.
 
^asli.. kopi plg yahud... mpe oprah aja doyan tuh ama kopi luwak... sebenarnya kopi luwak bkn brand sih.. lebih kepada jenis kopi, tp udah dbrandkan ama bulek2... salah satu cafe Indonesia, excelso adalah yg menyediakan menu kopi luwak, imbang2 starbuck deh..





















12. 

udah di ekspor ke lebih dari 50 negara, walopun banyak gempuran dari merek2 lain tetap bertahan untuk jenis alkaline dan carbon zinc..








  13.
ini produk cewek gw ga tau!

















14.

artis Uma Thurman dan supermodel Gisele Budchen memakai sepatu hak tinggi merek Nilou 















  15. 


Banyak yg berpikir bahwa ini adalah merek Amerika tp ini merek Indonesia secara khusus merancang dan dipasarkan dengan menangkap semangat Amerika.



















16.
.J.CO Donuts, yang outletnya selalu dipenuhi antrean para penikmatnya merubah selera makan org Indonesia.. . Inovasi rasa dan bentuk, serta kualitas materi yang prima, merukpakan kunci kesuksesan merek ini. Antrean panjang khas J.CO kini juga melanda Malaysia dan Singapura. Antrean di negara lain? Kita tunggu tanggal mainnya.








17.

selalu gunakan bolpoint ini yah, org2 di USA, jepang, asia tenggara, bahkan australia dan eropa menggunakan pulpen ini..






18.




^^wew.. makanan paporit org Indonesia... dan jg org china..








19.


Paris Hilton, Emma Thompson, Princess Zara Phillips, dan Martine McCutcheon memakai produk tas bagteria  Toko2nya tersebar di Italia (7), Jerman (4), Rusia (1), Swiss (1), Spanyol (3), Kuwait (4), Arab Saudi (1), Inggris (2), Perancis (2 ), Taiwan (1),






20.







kalo ini mah pasti dah kenal deh,, sering muncul ni tipi... "cintailah produk Indonesia" hhe... barengan ama titiek puspa..











21.


Penjualannya udah sampai ke jepang, produksi setiap 5 hari 16.000 bungkus dgn takaran 200 gram,Perna masuk TV one









 22.

asti kenal deh ama ni kacang... menemani dkala ntn bola, dan ternyata penduduk dunia jg memakannya,, keren banget.., seperti Korea Selatan, Singapura, Taiwan, India, Jerman, Guatemala, dll





0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host